Tuesday, July 13, 2010

That's What I Called F.R.I.E.N.D

lina bacul + dian + hervinny + diana
@oh lala cafe sarinah , 10 july , nobar worldcup + eclipse + nyushi

diana + me + lina bacul
dandan as ABG LABIL dikosan vinny


ck + me + nina + hervinny + diana + cynthia
@ serpong.. niat2in nongkrong, malah gak dapet tempat
alhasil maen kartu di starbuck ..

me + ck + cynthia +diana + vinny + nina
ughh.. sayang kurang ilia prayitno + lina bacul
next time kita wajib kumpul n foto bareng..
hehehehe..


ihiyyyy... I love Google Chrome so muchh.. you save my life..

akhirnyaa setelah berbulan bulan gak exist lagi.. ini saat nya pamer pamer foto dikit lah yaa.. hahaha..
walaupun blog gw agak kunoo n amat sangat plain banget ( soalnya gw gak ngerti bikin background dkk nya)
wat ever.. yg penting gw bisa sesuka hati gw nulis apa yg mau gw tulis.. hahaha.. walaupun bikin sakit mata org laen..

okeyy.. blog ini gw tujukan buat my besties..
hihihihi.. gw gak tau rasanya gimana kalo gak da mereka..
gw bisa mati garing di jakarta kalau tanpa mereka ( they're my hero )
mereka ituu LUCU, GILA GOSIP, HEBOH, tapi SOK COOL juga, penggemar cowo2 ganteng, masi JOMBLO semua.. hahahaha..
mungkin bener kata agama buddha, kita ini bisa ketemu karna ada sebab jodoh n karma yg sama makanya bisa SAHABATAN.. hehe..

setiap orang punya karakternya masing2.. hihihi..
1. Diana Mandasari : orangnya muka nya jutek, semua takut sama dia, lagi deket ma seorang playboy ( 'piss di :p ), lebi wise dibandingkan kita, baru dapet kerjaan..
2. Hervinny : si MC kondang , satu2 nya yg masi kuliah , demennya sama ARTIS , si empunya koskosan , bingung kalo deket sama cowo , rekor barengan ma cynthia yg belon perna pacaran.. hahaha
3. Cynthia Sadikin : ibu bendahara , panas panas tai ayam ( hahaha.. you know what i mean ) , straight banget , gak doyan pert. fenomena ( gw bilang ini aneh ), demennya ma petinggi2, RATU GOSIP , suka menolong orang laen... :p
4. Ilia Prayitno : si nona kalem, suka senyum2 sendiri di BBM, ternyata bawel juga, MISS GOSIP, punya ngko GANTENG , ibu guru TK , punya cinta terlarang.. hahaha..
5. Lina Bacul : makeup artist, baru putus dari cowo nya, baru balik lg ke JKT ( sumpah, gw seneng lo disini ), NONA GOSIP juga, kalo mabok suka gak kontrol.. hahaha..
6. ME : suka GOSIP banget, emosian, masi dilema dalam urusan cinta, suaranya gede, hmmm.. love my friend so much !!!

finally, gw enjoy diantara mereka
gw happy melalui moment2 penting hidup gw bareng mereka
gw seneng semua personil lengkap ( akhirnya diana + bacul balik lg ke JKT)
THAT'S WHAT I CALLED F.R.I.E.N.D



1 comment:

  1. hahaha..oke, g tau apa yang menyatukan kalian yg berbeda2 itu..
    gosipp!
    hahaha..
    senang melihat cicik2 ini.. :) :)
    kalian keren2 tau tidak..hahaha

    ReplyDelete