Sunday, July 18, 2010

MOVE ON

aku tau ini suatu saat PASTI akan terjadi
tapi sejujurnya aku belum siap
belum siap untuk jujur sama diri sendiri
belum siap untuk terima semua kenyataan
belum siap untuk gak jadi egois

ada lubang besar dihati ini ketika kamu bilang MOVE ON
hal ini jauh lebih berat daripada ketika kamu pergi
kata ini justru bikin aku mengerti
aku terlalu egois dan jahat untuk kamu
berbohong dan terus berbohong

aku sendiri gak tau harus bersikap apa dan bagaimana
semua terjadi begitu saja
aku mulai kehilangan sosok mu sejak jarak mulai memisahkan kita
aku masih terlalu sayang untuk merelakan kamu
aku masih terlalu mengharapkan apa yang terjadi sebelumnya tak pernah terjadi
aku masih mengharapkan kamu ADA disini disisiku..

MOVE ON
satu sisi aq terlalu dan terlalu jahat buat kamu
satu sisi lainnya aku masi terlalu berat buat ngelepasin kamu
satu sisi lainnya aku butuh sosok pria disisi aku
dan aku tau kita masih menunggu satu sama lainnya
tapi jarak kita terlalu besar dan lebar

kita sudah pernah membahas masalah ini berulang kali
dan selalu menemui jalan buntu

mungkin,
memang sudah saatnya aku rela untuk melepasmu
memang ini terlalu berat buat kita
aku terlalu jahat buat sosok yang terlalu baik buat aku
aku hanya ingin, suatu saat,
saat kamu teringat, ataupun saat kamu melihatku, ataupun saat kamu ingat semua moment kita
kamu akan tersenyum
karna kenangan kita terlalu manis buat dilupakan

waktu kebersamaan kita hanyalah hitungan bulan
tapi kenapa terlalu berat buat aku melepasmu
kamu penuh dengan kekurangan
tapi kenapa aku hanya mengingat semua kebaikanmu
aku selalu bersungguh2 ketika aku bilang i miss u

move on..
mungkin ini yang terbaik buat kita
buat aku dan kamu
buat kenangan manis kita
buat hal terbaik untuk kita



No comments:

Post a Comment