Saturday, October 16, 2010

10'10'10

Long time no see yahh..
banyak cerita terlewatkan.. cerita tentang aku, kamu dan dia..
sebulan terakhir yang menyenangkan dan membingungkan

i've found him
yes.. him.. inside my heart..
i've fall in love..
hihihihihihihi..
Mr.George Young a.k.a yung yung
asli cirebon, tinggal di bandung
yes.. him..

cerita klise tentang pertemuan kedua orang yang sering kita lihat di tipi2 ato sinetron
jauh amat sangat berbeda..
kenal uda cukup lama.. punya contact bbm juga uda lama
punya telpon masing masing juga uda cukup lama
sebenarnya bukan hal yang sulit untuk menjalin hubungan.
tapi emang bener kata pepatah,
the right man at the right place and the right time

Wahana Negara Raharja 2010 di Jakarta menjadi moment bersejarah buat gw
Cerita dimana awalnya kita hanya saling ngobrol plus ketawa ketiwi plus saling ngeledek
Menjadi moment yang manis di benak gw..
Jujur aja.. dulu nya kesan awalnya mr George ini galak.. serius kerja, perfectionist, gak perna senyum but he is handsome and trendy.. hihihihi..
Tapi setelah ngobrol lebih jauh.. he's smart, fun, lucu, punya prinsip hidup yang oke, rajin gongyo daimoku tapi tetep handsome and good looking.. hahahaha..

Dan cerita selanjutnya bergulir dengan mulus nya
Sesuatu yang tak pernah aq rasain ke mantan mantan aq..
Seperti terlahir kembali..
Gw bangga ma dia.. Gw suka cara dia tertawa..
Gw suka cara dia buat aq nya tertawa
Gw suka pengorbanan dia beli kaos ijo stabilo disaat2 waktu sibuknya
Gw suka kegilaan dia yang mondar mandir jakarta-bandung-cirebon buat nemuin aq
Gw suka dan menunggu nunggu night calling ataupun car calling dari dia
Gw suka support dia tentang kuliahan, EKI, BDI ke gw
Gw suka dia mau mendekatkan diri ke temen temen deket gw
Gw suka ngobrol apa aja dengan dia
Gw suka pegangan tangan dia yang lembut
Ataupun saat kecupan kening nya
Gw suka saat saat gw nyasar di tol bareng dia
Gw suka moment bareng dia
Gw suka kiriman dvd plus brownies dari dia
Gw ngerasa beda bangett feeling nya ke dia
Beda ma cowo cowo yang sebelomnya deket ma gw

10'10'10
tanggal keramat antara gw dan dia
tanggal dimana dia berusaha nembak di toko spatu..(yg jelas2 gw ogah.. masa toko spatu.. haha..)
tanggal dimana kawinannya wirya n san san
tanggal dimana gw bisa seharian bareng dia
tanggal jadian gw dan dia

hihihihihi.. gw suka kejujuran-kejujuran kecil dari dia
kejujuran tentang mantan2 nya
kejujuran tentang prasaannya dia
kejujuran kalo ada chemistry diantara kita..

Gw tau gw uda nyakitin beberapa orang disekitar gw nantinya..
Tapi ini memang kenyataan yang harus gw ungkapin
Gw terlanjur Jatuh cinta ma dia
Jatuh cinta seperti layaknya sering gw liat dari tipi2 pilem korea

Banyak yang shock dan bertanya,
gimana bisa deket, kapan deket nya, kok bisa deket..
pertanyaannya yang mungkin kalau dijawab jujur pasti nya bakalan buat orang shock
karna terlalu cepat..
ilia pernah nanya: apa gak takut karna terlalu cepat??
hmm.. bukan permasalahan soal cepat atau tidaknya
tapi kalau emang uda ngerasa comfort, ngerasa sayang, ngerasa dia orangnya
kenapa harus nunggu lama

dulu, aq pernah nanya sama temen yang uda merit
bagaimana dia tau kalo suami nya itu the right man for her
ya.. dia cuma jawab.. mengalir dengan sendiri nya..
dan feelingsnya dia bilang kalo dia itu jodohnya
dan dia bangga sama suami nya ini..

hmmm.. love is complicated right??
but let us make it simple
as simple you fall in love

cinta itu lucu
10'10'10

2 comments:

  1. vonnyyy im so happy for u.... :)
    kpn kt double date? ap triple date hehe

    ReplyDelete
  2. wah aroma jatuh cintanya wangi kemana-mana nih! hihih
    congrats yaaa vonnyy :D

    ReplyDelete