Monday, May 10, 2010

URINGURINGAN masalah HATI

uda lamaa banget rasanya gak ngotak ngatik blog..
well.. blog gw emang gak sepuitis blog nya vinnydubidu yang isinya harus mikir
ato blognya ajon yang isinya konyol.. ( ps : orangnya emang gila sih.. jadi wajarlah ya.. :))
ato blog orang lain yang isinya bagus bagus..

hari ni tuh gw lage pingin banget curhat.. pingin ajah nulis di blog
hahahaha.. walaupun nantinya hasilnya jadi gak jelas.. hahaha...
secara gw gak bakat dalam hal tulis menulis..

weekend kemaren baru aja berlalu..
tp malah jadi bikin gw bingung banget.. semua jadi serba gak jelas..
yeaa.. ni masalah hati sih..
emang kalo masalah hati tuh paling bikin ribet yaa.. setujuu kann??? ( nada ngancem!!! haha..)

sedikit info aja..
gw uda jomblo sejak bulan 11 tahun lalu ( wlaupun sdkt banget yg tau.. hahaha..)
alesan gw putus itu karna sang "cowo" pulang kampung n gak mungkin balik jakarta lagi
dan alhasil hubungan pun harus disudahin..
ya.. gw masi sayang banget ma dia waktu itu.. n masi ngejaga komunikasi..
terkadang komunikasi itu malah terkesan kita itu masi pacaran
padahal enggak sama skali..
dan hal itu terjadi sampai sekarang..
kita masi aja chitchat,telponan,n masi cemburu cemburuan gak jelas..

terakhir, ada cowo yang sekarang ini lagi deket lahh ma gw
gw sih ngom0ng jujur ke mantan gw.. kemana gw pergi, gw nonton apa, gw makan apa..
gw kasi tau ke dia.. walaupun terkadang jadinya dia cemburu cemburu gak jelas

sedikit info tentang cowo yang lagi deket ma gw..
orangnya bae bangettt... (jujur, baru kali ini gw ketemu cowo sebae dia.. bener bener bae.. gw bilang begini bukan berarti cowo laen jahat.. tapi dia ini bener bener bae ke semua orang.. suer..)
gak perna marah orangnya.. ( beda bgt ma gw yg emosian yaa.. hahaha..)
gak perna negative thingking
care banget.. ( gak cuma ma gw.. ma yang lain jugaa.. banyak buktinya.. hahaha..)
uda mapan ( dr segi financial nya ya..)
dari face sih oke lah yaa.. walaupun kurang tinggi.. hahaha.. (piss.. :p)
tapiiiii sayangnyaaaa....
dia beda 10 taon dari gw.. gw jalan 23, artinya dia 33
jauhhhh benerrrr kann...
hal ini yang bikin gw mikir 2x buat bener bener serius..
gw takut kalo diajak MERRIED.. hahahaha.. terlalu cepat sih buat mikir itu
tapii coba deee dipikirr.. umur segituu mana mungkin lagi mau pacaran main main..
ya gak sih??? uda pasti dia SERIUS 100%..
kata cyntiasadikin.. harusnya gw seneng dia serius.. jarang loh ada cowo serius..
well.. bener sihh kata katanyaa.. tapi gw belon siapp
gw masi mau ngejar impian gw.. masi mau gila gilaan ma temen temen gw
gw belon siap buat merried.. ntar ajalah kalo umur gw 27 ato 28..
artinya 4 tahunan lagi.. mank cowo ini mau nunggu sampai segitu lama nya???
ya bilang lah kalo dia mau nunggu, tapi keluarga nya?? bonyoknyaa??

hal ini yang bikin gw mundur selangkah..
sejauh ini gw sih fine fine aja kalo diajak jalan, makan ato pun nonton..
tp gw mulai mikir lagi.. dia terlalu baik kalo gw sakitin
gw gak mau terkesan jadinya gw manfaatin orang
padahal gw tau kondisinya dia kayak apa.. tp gw pura pura gak peduli
gw gak sejahat ituuu.. hahahaha..
tp hal ini yg bikin gw pusing 7 keliling..
gw gak mungkin juga tb2 bilang ke cowo ini jangan deketin gw lagi
kesannya gw keGEERan abissss.. ya gakk??
padahal cowo ni nembak aja belon.. hahahaha.. kepedean abiss kan..

tapi disisi lain sebenernya gw sih seneng kalo ada yg care ma gw.. ( hahaha.. secara jomblo n kesepian. wakaka.. marukk nehh..) tp gw juga takut kalo gw seriusin.. kata cynthia, cowo ini oke lohh.. yakin beneran gak mau.. hmmmm.. mikir lagii.. bingung.. gw mau nya apa.. gw sendiri gak jelas.. satu sisi gw takut.. satu sisi gw seneng.. satu sisi gw takut karma. satu sisi gw enjoy.. satu sisi gw masi terikat ma mantan gw.. (wlaupun dia sendiri ngizinin gw kalo gw pacaran lg)

uringuringan gak jelasss..
comment please.. hahaha..

7 comments:

  1. dear vonny kirana.. :)
    Iaaaa g totally agree with u..
    Emang kl ngomongin hati itu plg ribet yaaaaa..

    Voonn mnrt g elo berpikir terlaluuu jauhh...
    Belum tentu org umur segitu ud pikir mo married cpt2 ..
    Hehe jd jgn gr2 asumsi itu jd bkn elo bingungg..

    Jalanin aj vonn... Sangat mungkin kan by the time dia propose
    elo, saat itu elo ud siap..
    Kl co itu sayang sama elo, dan elo sayang sama dia,
    pasti smuanya bs diomongin d..
    Tentang orang tua, jg bs diomongin..

    Vonny, elo ud ngerasa nyaman sama dia, mnrt g ud jd salah
    faktor yg mendukung bgtt.. Kl dia cakep, dan mapan, itu bonus..
    Kl boleh diibaratin elo ikut undian dan elo menang hadiah utama
    (Hehe you are so luckyy)

    kalau kata hati lo blg suru dgrin orang lain..
    Let me tell u, Beribu2 org lain mau gantiin di posisi elo hahaha
    (lebay yaa)

    aduh sorry kl kt2 g ad yg salah dan jg emang im never been in that
    kind of 'serious' relationsip before tp sok2 nasehatin elo hehe


    ps : daimoku dan gongyo (its really works!!! ;))
    btw, who is the lucky guy?? Haha

    ReplyDelete
  2. huahahaha...shit bruntung skali tuh cow...

    dari dulu gw dah sering mempersembahkan PULPY bt vonny tapi ga tergerak atinya, kurang bae apa gw ama tuh cow...hahaha..

    Aduh soal mslh ati yah, sumpah i think i'm not d best one to give u an advice, secara gw lebih lama jomblo dibanding elu von...lbh complicated..hahaha...tapi gw coba ksh pendapat yah ke sahabat gw yg satu ini^^

    Gini yah von:
    1. Pertama2...ask ur heart, do you actually care about him. Do you honestly like him or even love him? kalo u cuma anggap dy sebagai pengisi kesepian aja, padahal sebenarnya jauh di hati elu, udah ada org lain yg lebih u suka, then u should telling him the truth, cause if u don't, eventually u'll hurt him more than now. Kebayang ga sih prasaan cow klo dia tau selama ini cuman dimanfaatkan doank, lebih sakit drpd tao kenyataan bahwa cew yg dy suka ga suka ama dy loh (dan yg pasti jauhhhh lbh sakit dari pada sakit gigi, loh2? oke, yg ini gw akuin becandanya ga ngerti timing, hahaha...). Oke serius lgi, pada akhirnya itu jd meninggalkan kenangan pahit ke elu berdua. U ga mau kan? Jadi cari tao dulu perasaan sebenarnya elu, kalo u ga tao which one is you care enought, ato u blom tao perasaan elu apakah cuma kagum, suka, ato apalah...yah jalanin dulu aja. Seiring waktu gw yakin u bakal mengerti perasaan elu sendiri. Tapi kalo u dah tao, u harus jujur ke dy maupun ke elu sendiri. Okay!!

    2. Nah kalo u dah tao klo u ternyata sayang ama dy, merasa dy istimewa lbh dari yg laennya...ga cuman prasaan yg menggebu2 krn dah lama ga pacaran, ato ini cuma krn u kesepian aja. Yah...langkah selanjutnya adalah...yah pacaran-lahhh...Kejer donk bok, yakin u ga bakal nyesel kalo trnyata tar dy keburu jato di tgn cew lain. Yakin u bisa terima, ga gondok n nangis bombay?

    3. Kalo u bisa terima kenyataan tar dy jalan ama cew lain berarti u ga sesayang itu ama dy. Ga cemburu2 amat. Then forget about him dear, ini cuma cinta monyet. Seriously! U cuma sayang dy gr2 dy perhatian ama u, it's natural. Lonelyness kadang2 bisa berbahaya. Kita jd suka mempermainkan prasaan org.

    4. Nah klo u beneran suka ama dy. Gw rasa u harus coba pacaran ama dy. Minimal coba cari tao apakah dy sayang ama u juga. Kalo dy sayang juga..why not. Gw rasa elu harus coba! U ga tao ini bkal work out atau tidak kalo u ga coba. Ga ada salahnya...iya ga sich?

    5. Tapi kan dy dah tua, tar ajakin gw merid, gmn? Yah elu blom coba mana loe tao. Siapa tao itu cuma ketakutan elu semata. Yang namanya percintaan itu dari 2 sisi, ga bisa elu tuh egois, gw kan maunya...gw kan ini, gw kan itu...kayaknya dy ini itu...Menurut gw elu ga bersikap fair...first emank u tao perasaan dy, emank u bisa baca pikiran dy. Who knows dy oke2 aja nunggu elu, kalo ternyata sesuai pikiran elu...yah u coba hadapin bersama, diskusi n solve this problem together layaknya pasangan. Kalo ga ada jln keluar baru itu artinya u ga jodoh. That's it! As simple as that! At least u tao klo u coba, ga nerka2 doank.

    Intinya,
    Work like you don't need the money;
    dance like no one is watching;
    sing like no one is listening;

    love like you've never been hurt;
    and live life every day as if it were your last.

    ps: have a nice romance^^

    ReplyDelete
  3. ehem ehem ehem
    commentator pertama, sepertinya sih kenal.
    jah commentator kedua, kayak nulis cerpen. haha. tapi bagus kok bung jon komentarnya. hehe. *loh kok jadi gue yang kayak empunya si blog. maap pon. hahaha.

    vonny,
    vonny,
    vonny,
    you'll never know where it goes 'til you let yourself to go with it.
    (deileh)

    intinya!
    COBA aja von!
    goodluck sista! :)

    ReplyDelete
  4. hahaha...kurang ajar vinny...APA cerpen? What, iya sich kepanjangan gw..abiz klo soal Vonny, gw jadi smgat 45 pgn bantuin dy^^

    Tapi ingat von, pd akhirnya ini cuma masukan dr kita2, yg jalanin itu elu, so take the best advice or feels right 4 u...

    Emank sich dy dah kemungkinan besar pasti udh serius ke arah situ, klo u merasa ga mungkinlah jalanin hub kyk gituw, yah udh ga usah...u kan yg paling tao soal hati n karakter elu kyk gmn...hehe..

    Remember one thing, even it's turn wrong in the end, we're always gonna be here to support, share joys and wipe ur tears if u can't bare the pain....at least you knowlah i'll never mind to bring a PULPY just to bright up ur day...hehe^^

    ReplyDelete
  5. @all : hahahahhaa.. tengkyu so muchhhh looohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh buat commentnyaa.. walaupun makin pusing jadinya.. hahaha.. enjoy aja lah yaaa.. yang terjadi ya terjadilahh.. hahaha..
    cape capein gw aja mikir aneh anehh.. betull tidakkk???? hahahaha..
    saya jadi rajin nulis blog loh..
    walaupun isi nya masi kacau balau..
    mampir2 yahh
    di follow juga dong.. hahahahaha.. ( kalo yang ini agak maksa yaa.. ) hahaha..

    ReplyDelete
  6. Heyyy I just have read your blog. Hhahaha ngapain dipusingin Von, justru harusnya berdebar-debar senang. Tapi satu pertanyaan gue: kalo nanti merit, trus punya anak, cowok itu tau gak lo gak lo ga sabaran sm anak kceil?tar dijewer habis deh anaknya :p -->kynya bagian ini semakin bikin belibet.. okeh sip. jangn mikir kajauhan kalo gitu.

    Anyway intinya jalanin saja dulu.. ke sananya nanti yah lihat saja. dan kalau emang dia serius, nggak masalah lah nunggu loe sampe kapan, toh loe kan masi muda n masih mau berbuat banyak hal sebelum merit ya.hahaha

    tapi lucu juga von kalo lo jadian sama dia.. (tunggum gue bayangin sejenak). hihihihi.. Sisi positif lainnya nanti loe bisa makin sehat karena sering dikasih buah import! lol.

    Trus kalo yg perbedaan dia baik dan loe emosian, bagus dong malah saling melengkapi. hehe

    Goodluck ya!

    mari saling mem-follow blog! :D

    ReplyDelete
  7. Jalanin aja von .. setuju ma kata2 nya faye.. he he he menurut ku .. si dia emang orangnya baek kok.. btw kalimat ini
    "satu sisi gw masi terikat ma mantan gw.. (wlaupun dia sendiri ngizinin gw kalo gw pacaran lg)" kalau kamu uda lepas ma mantan kamu .. jangan pernah di inget2 lagi.. simpen dalam hati.. jangan cerita ke cow yang lagi deketin kamu ... and maju terus ke depan ..

    Okay ....

    Gambatene!! ^^

    ~ Donny Lie ~

    ReplyDelete